Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Negara Jajahan Inggris Antusias Sambut Laga Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Agustus 2024 | 21:26 WIB
Publik Malaysia antusias menanti laga Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Publik Malaysia antusias menanti laga Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Agenda Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ternyata sangat dinanti publik negara jajahan Inggris.

Status Timnas Indonesia sebagai satu-satunya wakil Asia Tenggara di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 jadi sorotan publik asing.

Salah satu negara jajahan Inggris cukup antusias menyambut kiprah Timnas Indonesia di ajang tersebut, dua laga awal pun dinantikan.

Timnas Indonesia akan memulai kampanye di putaran ketiga kualifikasi pada 5 September mendatang dengan melawat ke Jeddah.

Bertanding di King Abdullah Sports City Stadium, Timnas Arab Saudi menjadi lawan pertama skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Lima hari berselang, Marselino Ferdinan dkk akan menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Publik Malaysia lewat salah satu media lokalnya menilai Timnas Indonesia tengah dihadapkan ujian berat di Kualifikasi Piala Dunia ini.

Secara khusus, Makan Bola mengaku terkesan dengan kesuksesan Skuad Garuda menembus putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia sebagai runner-up grup.

Meski begitu, rekam jejak buruk tak bisa dihindari, apalagi ketika Timnas Indonesia bersua dengan salah satu negara persemakmuran, Timnas Australia.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Disahkan FIFA, Maarten Paes Segera Gabung Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X