Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga 1 - Persija Curi Poin dari Persita, Bali United Gebuk Semen Padang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Agustus 2024 | 22:06 WIB
Suasana pertandingan antara Persita Tangerang Vs Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024).
PERSIJA
Suasana pertandingan antara Persita Tangerang Vs Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta mengamankan satu poin di markas Persita Tangerang saat Semen Padang kembali merasakan keganasan jawara Liga 1 selain Borneo FC.

Persija Jakarta berhasil mencuri satu poin dalam lawatan ke markas Persita Tangerang pada pekan kedua Liga 1 2024/2024, Minggu (18/8/2024).

Melawat ke Stadion Sultan Agung Bantul, duel Persita Tangerang melawan Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang tanpa terciptanya satu gol pun.

Hasil ini cukup adil bagi kedua tim yang sama-sama meraih kemenangan di pekan sebelumnya, tambahan satu angka membuat keduanya mengoleksi 4 poin.

Raihan poin itu membawa Macan Kemayoran duduk di peringkat keempat, sedangkang Laskar Pendekar Cisadane satu tangga di bawahnya.

Di pertandingan lainnya, tim promosi Semen Padang kembali menuai hasil minor saat bersua salah satu jawara Liga 1, Bali United.

Setelah di pekan pertama ditekuk Borneo FC selaku juara Reguler Series Liga 1 2023, Laskar Kabau Sirah lagi-lagi harus menelan kekalahan.

Bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuad asuhan Hendri Susilo harus mengakui keunggulan tuan rumah Bali United.

Jawara Liga 1 2019 dan 2021 itu menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Semen Padang, dua gol diciptakan Kenzo Nambu (51') dan Privar Marga (54').

Baca Juga: Hadapi Dewa United di Laga Pekan Kedua Liga 1, Persib Bertekad Rebut Puncak Klasemen Lagi


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X