Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Malaysia Tiba-tiba Ungkit Pengakuan Shin Tae-yong Ragu Latih Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 21 Agustus 2024 | 19:25 WIB
Media Malaysia klaim Shin Tae-yong pernah ragu melatih Timnas Indonesia usai kalah dari Harimau Malaya.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Media Malaysia klaim Shin Tae-yong pernah ragu melatih Timnas Indonesia usai kalah dari Harimau Malaya.

SUPERBALL.ID - Terkejut prestasi skuad Garuda melejit, publik Malaysia tiba-tiba ingatkan momen saat Shin Tae-yong ragu menerima tawaran melatih Timnas Indonesia.

Salah satu media Malaysia tiba-tiba mengungkit masa lalu kelam Timnas Indonesia yang membuat Shin Tae-yong ragu.

Publik Negeri Jiran merasa Timnas Malaysia pernah membuat Shin Tae-yong ragu menerima tawaran PSSI melatih Timnas Indonesia.

Hal itu terjadi di fase grup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022, pertandingan di Stadion Nasional Bukti Jalil, Kuala Lumpur.

Di saat Harimau Malaya tampil trengginas menggulung skuad Garuda dengan skor akhir 2-0, laga ini ternyata disaksikan Shin Tae-yong.

Hasil pertandngan itu disebut membuat Shin Tae-yong ragu, apakah ia bisa meningkatkan kualitas Timnas Indonesia atau tidak.

"Timnas Malaysia sempat menimbulkan keraguan pada Shin Tae-yong sebelum pelatih asal Korea Selatan itu ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia empat tahun lalu."

"Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Malaysia. Saat itu Shin Tae-yong ragu apakah mampu meningkatkan kualitas tim Indonesia atau tidak," tulis Makan Bola.

Klaim media Malaysia ini memang merujuk pada salah satu pengakuan Shin Tae-yong dalam wawancara baru-baru ini dengan KBS World Indonesia.

Baca Juga: Debut Maarten Paes Mundur, Nggak Jadi Main Lawan Arab Saudi Tapi...


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X