Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup 2024 - Trauma, Kapten Vietnam Ogah Ketemu Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 23 Agustus 2024 | 15:51 WIB
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengaku tak mau bertemu Timnas Indonesia di final Piala AFF 2024.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kapten timnas Vietnam, Do Hung Dung, mengaku tak mau bertemu Timnas Indonesia di final Piala AFF 2024.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Vietnam, Do Hung Dung, blak-blakan ogah bertemu Timnas Indoenesia di partai final ASEAN Cup 2024, lebih memilih berjumpa Thailand.

ASEAN Cup 2024 atau Piala AFF masih digelar pada pertengahan Desember 2024 nanti, meski begitu rencana besar sudah diusung kapten Timnas Vietnam.

Do Hung Dung tak ragu menetapkan target mencapai partai final Piala AFF 2024, sesuai dengan target yang memang diusung Timnas Vietnam.

Menariknya, ketika ditanya soal lawan yang ingin ia jumpai di partai final melawan Timnas Vietnam, jawaban Do Hung Dung cukup mengejutkan.

Pemain berusia 30 tahun itu secara blak-blakan mengaku tidak ingin timnya berjumpa Timnas Indonesia lagi dan lebih memilih Thailand.

Menurut Do Hung Dung, Thailand dan Indonesia memiliki level yang hampir sama kuat, namun ia mengaku lebih ingin menang atas War Elephant.

Di samping itu, pemain Hanoi FC ini memang memiliki riwayat buruk saat bersua Timnas Indonesia sejak awal tahun 2024 hingga kini.

Tercatat 3 kali Vietnam yang dipimpin Do Hung Dung dipermalukan Timnas Indonesia, mulai dari Piala Asia 2023 hingga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Teranyar momen memalukan yang harus diterima Hung Dung terjadi di depan publiknya sendiri, Stadion My Dinh, Hanoi, dengan kekalahan 0-3.

Baca Juga: Pilar Penting Timnas Vietnam Cedera, Kim Sang-sik Dibikin Pusing Jelang Hadapi Rusia dan Thailand


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X