Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tawarkan 2 Pemain ke Man United untuk Dapatkan Jadon Sancho

By Ragil Darmawan - Senin, 26 Agustus 2024 | 20:07 WIB
Jadon Sancho tampak berlatih bersama tim utama Manchester United dengan diawasi Erik ten Hag dari kejauhan.
X.COM/UTDERA__
Jadon Sancho tampak berlatih bersama tim utama Manchester United dengan diawasi Erik ten Hag dari kejauhan.

SUPERBALL.ID - Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran terhadap winger Manchester United Jadon Sancho sebelum jendela transfer ditutup.

Seperti yang terlihat, ini merupakan musim panas penuh gejolak di Stamford Bridge.

Sejak Enzo Maresca menggantikan Mauricio Pochettino di ruang ganti, Chelsea melakukan perekrutan pemain secara besar-besaran.

Skuad dengan tampilan baru memberikan indikasi apa yang mampu mereka lakukan di bawah pelatih baru mereka pada hari Minggu kemarin.

Bertandang ke markas Wolves, Chelsea berhasil mencuri poin penuh berkat kemenangan 6-2.

Noni Madueke mencatatkan hattrick dalam laga tersebut, sedangkan tiga gol Chelsea lainnya masing-masing dicetak oleh Nicolas Jackson, Cole Palmer dan Joao Felix.

Namun, meskipun Noni Madueke mencetak tiga gol pertama di Liga Inggris, Chelsea masih berencana menambah pemain sayap lain ke dalam skuad mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga: Jamie Carragher Prediksi Man United Bakal Lakukan Transfer Menakjubkan dengan Rekrut Bintang Chelsea

Sementara itu, masa depan Sancho di Old Trafford kembali menjadi bahan spekulasi setelah ia dikeluarkan dari skuad pada hari pertandingan sebelum kekalahan 1-2 melawan Brighton.

Setelah berselisih dengan Erik ten Hag tahun lalu yang berpuncak pada peminjamannya yang sukses ke Borussia Dortmund, Sancho kembali diterima selama musim panas setelah ia terlambat meminta maaf atas perilakunya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X