Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karma Bek Vietnam Doan Van Hau Musuh Masyarakat Indonesia, Mulai Halu

By Eko Isdiyanto - Jumat, 30 Agustus 2024 | 14:30 WIB
Belum sembuh cedera, bek Vietnam Doan Van Hau sudah halu sesumbar tak takut bersaing melawan pemain naturalisasi.
THETHAO247.COM
Belum sembuh cedera, bek Vietnam Doan Van Hau sudah halu sesumbar tak takut bersaing melawan pemain naturalisasi.

SUPERBALL.ID - Bek Vietnam musuh masyarakat Indonesia, Doan Van Hau, belum sembuh dari cedera tapi sesumbar bersaing melawan pemain naturalisasi.

Publik sepak bola Tanah Air tahu siapa itu Doan Van Hau, pemain Timnas Vietnam yang membuat Evan Dimas cedera parah di final SEA Games 2019.

Doan Van Hau melakukan aksi tak terpuji dengan menginjak engkel kaki Evan Dimas, membuat pemain Timnas Indonesia itu harus keluar lapangan.

Evan Dimas pun tak sanggup menyelesaikan pertandingan, hingga laga berakhir ia bahkan tak sanggup untuk berjalan sendiri.

Sosok yang digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan Timnas Indonesia itu harus dibantu menggunanakan kursi roda.

Sementara Timnas U-23 Indonesia saat itu harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor akhir 0-3, sekaligus gagal meraih medali emas SEA Games 2019.

Beberapa tahun berselang keadaan seperti berbalik, dalam setahun terakhir Doan Van Hau harus keluar dari lapangan pertandingan.

Kesehariannya dalam sepak bola hanya dihabiskan untuk pemulihan cedera dan berlatih di dalam gym, Van Hau bahkan frustrasi dengan kondisinya.

Saking frustrasinya, Van Hau sampai menyebut cedera yang dialami seperti lelucon dan mengaku sudah tidak merasa kesakitan.

Baca Juga: Soal Persaingan di Posisi Bek Kiri Vietnam, Doan Van Hau Dinilai Masih Lebih Baik dari Jebolan Ligue 2


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X