Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Vietnam Lawan Rusia Paling Mahal Rp310 Ribu, Timnas Indonesia Vs Australia Rp1,5 Juta

By Eko Isdiyanto - Jumat, 30 Agustus 2024 | 20:30 WIB
Perbandingan mencolok harga tiket laga Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia.
THANHNIEN.VN
Perbandingan mencolok harga tiket laga Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Vietnam melawan Rusia dan Thailand mulai dijual pada Jumat (30/8/2024) harganya sangat terjangkau.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumumkan jika tiket laga FIFA Matchday melawan Rusia dan Thailand dijual hingga 10 September 2024.

Tiket pertandingan untuk laga FIFA Matchday yang bertajuk turnamen persahabatan internasional Piala LPBank 2924 itu dijual cukup terjangkau.

Menurut laman Soha.vn, penjualan tiket dimulai pukul 14.00 hingga 16.30 waktu setempat, berlokasi di kantor VFF di Distrik Liem, Hanoi.

Hari setelahnya, penjualan tiket dimulai sejak pukul 09.00 hingga 16.00, sementara itu penjualan serentak bakal dilakukan selama tiga kali.

Di antaranya tanggal 5, 9 dan 10 September di Stadion My Dinh, Hanoi, publik Vietnam tidak harus merogoh gocek mahal untuk laga ini.

Meski terbilang sebagai pertandingan besar melawan Rusia dan Thailand, namun harga tiket terbilang terjangkau.

Tiket tersebut dijual dengan empat kategori, pertama dibanderol 200 ribu Dong setara Rp124 ribu, kedua 300 ribu Dong setara Rp186 ribu.

Kemudian kategori ketiga 400 ribu Dong setara Rp248 ribu dan terakhir, yakni kategori kelima 500 ribu Dong setara Rp310 ribu.

Baca Juga: Malaysia Dekati Park Hang-seo Usai Ditipu Kim Pan-gon, Media Vietnam: Tim Nggak Jelas!


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X