Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Poin Alasan Indra Sjafri Usai Timnas U-20 Indonesia Keok Lawan Thailand

By Eko Isdiyanto - Jumat, 30 Agustus 2024 | 22:49 WIB
Indra Sjafri ungkap penyebab kekalahan Timnas U-20 Indonesia dari Thailand di Korea Selatan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Indra Sjafri ungkap penyebab kekalahan Timnas U-20 Indonesia dari Thailand di Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia tak berdaya saat menghadapi lawan level Asia Tenggara di turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024, keok dari Thailand.

Bertanding di Stadion Mokdong pada Jumat (30/8/2024), keberuntungan saat melawan Argentina tak lagi menaungi Timnas U-20 Indonesia asuhan Indra Sjafri.

Bertemu lawan sesama tim Asia Tenggara, skuad muda Garuda dibuat tak berdaya dengan kekalahan meyakinkan 0-2 dari Timnas U-20 Thailand.

Iqbal Gwijangge dkk tertinggal lewat gol cepat Thailand di menit ke-10, memanfaatkan kesalahan lini bertahan Indonesia.

Usaha menyamakan kedudukan dilakukan sepanjang laga, sayangnya gawang Indonesia kembali terbobol saat pertandingan memasuki menit ke-90.

Skor 0-2 menutup pertandingan kedua Timnas U-20 Indonesia dalam turnamen yang digelar di Korea Selatan tersebut.

Kekalahan ini tentu mengecewakan, setelah kemenangan mengejutkan atas Argentina di laga sebelumnya yang membuat nama Indonesia mengguncang Asia Tenggara.

Meski begitu, sesuatu tidak terjadi tanpa adanya penyebab, begitu pula dengan kekalahan Timnas U-20 Indonesia dari Thailand.

Padahal skuad yang sama pernah dibuat bertekuk lutut di hadapan Indonesia pada final ASEAN Cup U-19 2024 lalu di Surabaya.

Baca Juga: Hasil Seoul EOU Cup 2024 - Usai Mengamuk di Hadapan Argentina, Timnas U-20 Indonesia Justru Dijinakkan Thailand


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X