Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Besar Roberto Mancini Tak Buat Shin Tae-yong Mati Ketakutan, Timnas Indonesia Siap Ladeni Arab Saudi

By M Hadi Fathoni - Minggu, 1 September 2024 | 14:46 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertawa saat memantau para pemainnya bertanding di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sempat tertawa saat memantau para pemainnya bertanding di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku tidak merasa minder dengan nama besar arsitek Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini.

Shin Tae-yong saat ini tengah menempuh perjalanan jauh bersama anak asuhnya menuju Arab Saudi.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut akan mendampingi langkah anak asuhnya pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagaimana diketahui, Skuad Garuda masuk ke dalam Grup C.

Thom Haye dkk akan berhadapan dengan lima tim papan atas Asia lainnya yakni Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Green Falcons yang merupakan julukan Timnas Arab Saudi akan menjadi rintangan perdana yang akan dihadapi tim besutan Shin.

Laga perdana Grup C itu akan berlangsung di markas Green Falcons di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, tim asal Negara Minyak itu jauh diunggulkan daripada tim Merah-Putih.

Dilihat dari ranking FIFA saja Indonesia sudah tertinggal jauh dari calon lawannya.

Baca Juga: Asisten Shin Tae-yong Haramkan Bomber Timnas Indonesia Lakukan Tendangan Roket, Wajib Cetak Gol dari Kotak Penalti!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X