Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tangan Kanan Park Hang-seo Sebut Tawaran Melatih Timnas Malaysia Hoaks, Ternyata FAM Tipu-tipu?

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 September 2024 | 06:00 WIB
Tangan kanan Park Hang-seo membantah klaim Federasi Malaysia soal kliennya melamar jadi pelatih Timnas Malaysia.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Tangan kanan Park Hang-seo membantah klaim Federasi Malaysia soal kliennya melamar jadi pelatih Timnas Malaysia.

SUPERBALL.ID - Salah satu orang kepercayaan Park Hang-seo, Lee Dong-jun, tidak membenarkan pernyataan Federasi Malaysia (FAM) soal tawaran melatih Timnas Malaysia.

Klaim Presiden FAM, Datuk Hamidin, membuat isu Park Hang-seo melatih Timnas Malaysia berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir.

Datuk Hamidin menyebutkan bahwa Park Hang-seo menjadi salah satu kandidat kuat pelatih Timnas Malaysia pasca kepergian Kim Pan-gon.

Menariknya lagi, Datuk Hamidin juga mengklaim jika Park Hang-seo telah mengirim lamaran untuk posisi pelatih Timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan Hamidin di saat pihaknya mengaku ada evaluasi terhadap performa Timnas Malaysia di tangan seorang Pau Marti.

Baca Juga: Agen Park Hang-seo Bantah Kliennya Kirim Lamaran untuk Jadi Pelatih Timnas Malaysia

Pelatih asal Spanyol yang ditunjuk FAM sebagai pengganti Kim Pan-gon tak lama setelah pria Korea Selatan mengakhiri kontraknya di Timnas Malaysia.

Pau Marti bisa dibilang sebagai caretaker skuad Harimau Malaya sembari menanti hasil evaluasi FAM yang diprediksi keluar setelah Piala Merdeka 2024.

Salah satu media Vietnam, Soha.vn, sempat menyinggung bantahan dari Park Hang-seo soal isu melamar Timnas Malaysia.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan tangan kanan pelatih asal Korea Selatan tersebut, Lee Dong-jun, yang juga membantahnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X