Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Marah Pamer Trofi Liga Champions, Casemiro Buru-buru Pulang Usai Dicemooh Fan Man United?

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 September 2024 | 13:54 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro, mendapatkan sorotan tajam.
X.COM/CENTREDEVILS
Gelandang Manchester United, Casemiro, mendapatkan sorotan tajam.

SUPERBALL.ID - Gelandang asal Brasil, Casemiro, dianggap sebagai biang kerok atas buruknya performa Manchester United saat menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford yang berujung kekalahan.

Nasib kurang menyenangkan dialami Casemiro saat Manchester United kalah dari Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga Liga Inggris, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Casemiro dianggap sebagai biang kerok terciptanya dua gol Liverpool pada babak pertama yang dilesakkan Luis Diaz, masing-masing pada menit ke-35 dan 42'.

Man United sebenarnya tampil solid di hadapan publik sendiri, namun hal itu tidak bertahan hingga babak pertama selesai.

Blunder fatal Casemiro jelang memasuki menit ke-40 membuat publik Old Trafford terhenyak, umpan sembrono membawa petaka bagi Setan Merah.

Baca Juga: Kalah Lawan Liverpool, Roy Keane Bikin Prediksi Mengejutkan soal Posisi Man United di Klasemen Akhir Liga Inggris

Lini bertahan Man United pun kalang kabut menghalau serangan balik cepat Mo Salah, yang diselesaikan dengan manis lewat sundulan Diaz.

Casemiro kembali melakukan kesalahan fatal di menit ke-42, kurang fokus membuat ia kehilangan bola di depan kotak penalti Man United.

Lagi-lagi, umpan Mo Salah diselesaikan dengan sangat apik oleh sepakan kaki kanan winger Liverpool asal Kolombia.

Buntut kecerobohan Casemiro itu, Erik ten Hag menariknya keluar di awal babak pertama dan digantikan Toby Collyer.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X