Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Pernah Kalah di Tanah Al Jawhara, Arab Saudi: Mari Gilas Indonesia!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 3 September 2024 | 15:22 WIB
Publik Arab Saudi optimis pecundangi Timnas Indonesia di Stadion King Abdullah Sports City.
TWITTER.COM/SAUDINT
Publik Arab Saudi optimis pecundangi Timnas Indonesia di Stadion King Abdullah Sports City.

SUPERBALL.ID - Publik Arab Saudi antusias menanti laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia, banggakan rekor tak pernah kalah.

Timnas Indonesia akan menjadi lawan pertama Arab Saudi dalam mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Arab Saudi bakal menjamu Timnas Indonesia di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Antusiasme warga Arab Saudi menyaksikan pertandingan di kandang sendiri bukan tanpa alasan, The Green Falcons sangat diunggulkan.

Mereka unggul bukan karena status Arab Saudi sebagai langganan Piala Dunia, atau level yang berbeda dari Timnas Indonesia sebagai lawan.

Akan tetapi, lebih kepada riwayat bermainnya di Stadion King Abdullah Sports City, tempat yang teramat spesial bagi mereka.

Arab Saudi bahkan tak segan menyambut rekor baru ketika berhasil memberi kekalahan untuk Timnas Indonesia di laga nanti.

The Green Falcons diketahui tak pernah menelan kekalahan saat bermain di Stadion King Abdullah Sports City, dari 11 laga berhasil memetik 10 kemenangan.

Satu-satunya hasil imbang diraih Arab Saudi kala menjamu Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2028 Rusia dengan skor akhir 2-2.

Baca Juga: Cerita Media Arab Juluki Shin Tae-yong Pelatih Indomie, Gara-gara Iklan di TV


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, arriyadiyah.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X