Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arab Saudi Vs Indonesia - Dua Gol Tercipta, Babak Pertama Imbang

By Eko Isdiyanto - Jumat, 6 September 2024 | 01:56 WIB
Timnas Indonesia akan menantang Timnas Arab Saudi pada laga pembuka Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
X.COM/THEASEANBALL
Timnas Indonesia akan menantang Timnas Arab Saudi pada laga pembuka Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia imbang 1-1 melawan Arab Saudi di babak pertama laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, gol Sandy Walsh bikin Roberto Mancini melongo.

Laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Arab Saudi mencoba mengatur tempo permainan di menit-menit awal laga, namun Salem Al-Dawsari dkk cukup sulit dalam menembus lini bertahan Indonesia.

Ragnar Oratmangoen beberapa kali mencoba melakukan tusukan lewat serangan balik, sayangnya belum ada ancaman nyata di depan gawang Arab Saudi.

Kontrol permainan ada di kaki pemain tuan rumah dalam sepuluh menit laga awal, masih tanpa gol yang tercipta dari kedua kubu.

Pemain-pemain Arab Saudi lebih banyak melakukan kesalahan sendiri ketimbang mendapat peluang mencetak gol.

Stadion King Abdullah Sports City tiba-tiba bersorak saat laga memasuki menit ke-18, berawal dari serangan balik Indonesia lewat Witan Sulaeman.

Gocekan Ragnar Oratmangoen yang sukses mengecoh dua bek Arab Saudi dituntaskan dengan tendangan keras kaki kiri.

Bola sempat mengenai Sandy Walsh sebelum masuk ke gawang, Mohamed Al Owais selaku kiper Arab Saudi hanya tertegun.

Baca Juga: Reaksi Fans Australia Usai Kalah Menyakitkan Jelang Hadapi Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X