Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Mengejutkan Bek Muda Australia soal Puluhan Ribu Fans Timnas Indonesia di GBK

By Taufik Batubara - Senin, 9 September 2024 | 19:42 WIB
Bek Alessandro Circati menantang puluhan ribu suporter Timnas Indonesia untuk menekan lebih keras para pemain Australia dalam duel di Stadion Utama GBK, Jakarta, 10 September 2024.
SOCCEROOS.COM.AU
Bek Alessandro Circati menantang puluhan ribu suporter Timnas Indonesia untuk menekan lebih keras para pemain Australia dalam duel di Stadion Utama GBK, Jakarta, 10 September 2024.

SUPERBALL.ID - Bek muda Australia Alessandro Circati sama sekali tak gentar menghadapi puluhan ribu fans Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dia justru mengaku akan menikmati atmosfer keriuhan para pendukung Timnas Indonesia itu sebagai penambah semangat timnya merebut kemenangan.

Stadion Utama GBK akan menjadi saksi sejarah Timnas Indonesia menjamu Australia dalam laga kedua Grup C Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Stadion termegah di Asia Tenggara itu berkapasitas 77.193 tempat duduk setelah direnovasi.

PSSI menyiapkan sekitar 65.000 tiket untuk pertandingan itu, tetapi semuanya sudah habis terjual (sold out) pada 8 September 2024.

Baca Juga: Eks Bek Timnas Indonesia Cerita soal Nasib Pemain Naturalisasi: Dulu Dicap Penjajah, Sekarang Diterima Sepenuh Hati

Melalui situs resminya, Australia memperkirakan lebih dari 75.000 fans akan memenuhi GBK.

Para pemain Timnas Australia terus bekerja keras dalam latihan dan fokus penuh untuk segera bangkit setelah kalah mengecewakan 0-1 dari Bahrain di Gold Coast, Kamis malam pekan lalu.

Meskipun malam itu membuat hampir semua pemain Australia frustrasi, Circati tampil mengesankan dalam peran bek kanan dengan ketenangannya, baik saat menguasai bola maupun tidak.

Penampilan itu menunjukkan kedewasaan melebihi usianya, 20 tahun.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id, Socceroos.com.au

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X