Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Terus, Kiper Naturalisasi Vietnam Sampai Iri dengan Nasib San Marino

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 September 2024 | 08:09 WIB
Kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen.
VFF
Kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen.

SUPERBALL.ID - Nestapa kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen, saat membandingkan nasibnya dengan San Marino saking kecewa timnya kalah terus-terusan.

Dampak kekalahan Timnas Vietnam dari Thailand di laga uji coba internasional FIFA Matchday September 2024 membuat Filip Nguyen kecewa berat.

Bertatus sebagai tuan rumah, Vietnam babak belur dipaksa menelan dua kekalahan dalam uji coba dengan format turnamen bertajuk LPBank.

Tim asuhan Kim Sang-sik lebih dulu dibantai Rusia dengan skor telak 0-3, sebelum dihempas Thailand dengan skor tipis 1-2.

Dalam dua pertandingan tersebut, pelatih asal Korea Selatan menurunkan dua pemain berbeda untuk posisi kiper.

Dang Van Lam lebih dulu diturunkan melawan Rusia, kemudian di laga kedua giliran kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen.

Pemain keturunan Rusia itu benar-benar tidak bisa menerima kekalahan yang dialami Timnas Vietnam, terlebih dengan nasibnya.

Bahkan saking tak terimanya, Filip Nguyen sampai membandingkan nasibnya dengan prestasi yang baru-baru ini ditorehkan San Marino.

San Marino sukses memetik kemenangan pertama dalam 20 tahun terakhir usai mengalahkan Liechtenstein di UEFA Nations League.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bawa Kesedihan Bagi Filip Nguyen, Kiper Vietnam Alami Nasib Buruk


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X