Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Vs Arsenal - Fabregas Desak Mikel Arteta Turunkan Pemain Ini sebagai Pengganti Odegaard

By Ragil Darmawan - Jumat, 13 September 2024 | 16:15 WIB
Martin Odegaard mengalami cedera bersama timnas Norwegia, menambah daftar pasien Arsenal jelang Derbi London kontra Tottenham di Liga Inggris akhir pekan ini.
X.COM/STRETFORDLAUGHS
Martin Odegaard mengalami cedera bersama timnas Norwegia, menambah daftar pasien Arsenal jelang Derbi London kontra Tottenham di Liga Inggris akhir pekan ini.

SUPERBALL.ID - Cesc Fabregas yakin Leandro Trossard harus menjadi starter di lini tengah untuk laga antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur.

Kedua tim akan saling bertanding dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Minggu (15/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Menjelang dimulainya Derbi London tersebut, pelatih Arsenal Mikel Arteta menghadapi sejumlah masalah.

Declan Rice diskors akibat kartu merah, sedangkan Martin Odegaard, Mikel Merino, Gabriel Jesus, Riccardo Calafiori dan Takehiro Tomiyasu semuanya masih dalam pemulihan cedera.

Baca Juga: Cesc Fabregas Ungkap Kehebatan yang Cuma Dimiliki Lionel Messi dan Thierry Henry

Kapten klub Odegaard harus menepi karena masalah cedera pergelangan kaki yang parah saat Norwegia menang atas Austria di Nations League pada Senin malam kemarin.

Ia harus dibantu keluar lapangan oleh staf medis di Stadion Ullevaal, Oslo.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian terlihat menggunakan kruk saat menaiki pesawat kembali dari ibu kota Norwegia ke London, beberapa hari sebelum perjalanan penting The Gunners ke Stadion Tottenham Hotspur.

Menurut dokter tim Norwegia, Odegaard terhindar dari patah tulang serius tetapi kemungkinan akan absen sekitar tiga minggu.

Produk akademi remaja Ethan Nwaneri dianggap sebagai solusi potensial bagi Arteta di lini tengah jika Odegaard harus absen.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X