Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terjun dari Balkon Lantai 2, Kapten Arab Saudi Lawan Indonesia Dirawat Intensif

By Eko Isdiyanto - Minggu, 15 September 2024 | 06:00 WIB
Fahad Al-Muwallad, kapten Arab Saudi saat melawan Timnas Indonesia, dirawat intensif di Dubai usai jatuh dari balkon lantai dua kediamannya.
twitter.com/Saudifutbol
Fahad Al-Muwallad, kapten Arab Saudi saat melawan Timnas Indonesia, dirawat intensif di Dubai usai jatuh dari balkon lantai dua kediamannya.

SUPERBALL.ID - Kejadian tragis dialmi kapten Timnas Arab Saudi di laga melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, terjun dari balkon lantai dua rumahnya.

Nahas tak dapat dihindari dialami Fahad Al-Muwallad, pemain Timnas Arab Saudi yang saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit.

Fahad Al-Muwallad dikabarkan terjun dari balkon lantai dua rumahnya di Dubai pada Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Akibat kejadian itu, pemain berusia 30 tahun itu mengalami beberapa patah tulang dan harus dirawat intensif di Dubai.

"Fahad Al-Muwallad, penyerang untuk tim nasional Saudi dan klub Al-Shabab, kini berada di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Rashid di Dubai."

"Setelah terjatuh dari balkon rumahnya," tulis media Dubai, Dubaieye1038.

"Pada Kamis pagi, bintang tim nasional Saudi itu jatuh dari balkon rumahnya di lantai dua di Dubai antara pukul 9 dan 10 pagi."

"Ia segera dipindahkan setelah menderita beberapa patah tulang di Dubai untuk menerima perawatan yang tepat."

"Penyerang itu sebelumnya dimainkan Timna Arab Saudi saat menghadapi Indonesia dan China pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia," imbuh mereka.

Baca Juga: Jadi Motivasi Imbangi Arab Saudi dan Australia, Ini Pesan Shin Tae-yong ke Pemain Timnas Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Dubai Eye 103, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X