Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Ditahan Imbang Arsenal, Jamie Carragher Sebut Tim yang Berpeluang Besar Juara Liga Inggris Musim Ini

By Ragil Darmawan - Senin, 23 September 2024 | 20:12 WIB
Insiden pelanggaran Leandro Trossard kepada Bernardo Silva (bawah) dalam duel Man City vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (22/9/2024).
PAUL ELLIS/AFP
Insiden pelanggaran Leandro Trossard kepada Bernardo Silva (bawah) dalam duel Man City vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium (22/9/2024).

SUPERBALL.ID - Mantan bek tengah Liverpool Jamie Carragher telah mengungkapkan siapa yang ia yakini akan memenangi gelar Liga Inggris musim ini setelah pesaing utama Manchester City dan Arsenal bermain imbang.

Arsenal yang bertandang ke markas Man City, Stadion Etihad, berhasil mencuri satu poin dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Minggu (22/9/2024).

Tampil sebagai tuan rumah, Man City mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat Erling Haaland di menit ke-9.

Tertinggal 0-1 tak membuat para pemain Arsenal putus asa, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-22 melalui Riccardo Calafiori.

Bahkan skuad besutan Mikel Arteta berbalik unggul setelah Gabriel Magalhaes mencetak gol di menit 45+1'.

Baca Juga: Guardiola Tendang dan Rusak Kursi Usai Man City Dikerjai Wasit Terang-terangan

Namun, tak berselang lama, petaka datang untuk kubu tim tamu karena Leandro Trossard diganjar kartu kuning kedua oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Meski bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua, para pemain Arsenal terlihat cukup solid menahan gempuran yang terus-menerus dilancarkan oleh Man City.

Sayangnya, gawang Arsenal akhirnya harus kebobolan pada menit akhir (90+8') oleh John Stones sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil pertandingan tersebut membuat Man City tetap kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 13 poin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X