Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Respons Gerah Indra Sjafri soal Welber Jardim, Bakal Ada Sanksi?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 26 September 2024 | 10:04 WIB
Welber Jardim absen bela Timnas U-20 Indonesia karena jadwal padat Sao Paulo.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Welber Jardim absen bela Timnas U-20 Indonesia karena jadwal padat Sao Paulo.

SUPERBALL.ID - Terungkap alasan yang membuat Welber Jardim absen dari Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri merespons lagi.

Timnas U-20 Indonesia baru saja memetik kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada Rabu (25/9/2024).

Bertanding di Stadion Madya, Jakarta, skuad asuhan Indra Sjafri memastikan kemenangan besar atas lawannya dengan skor 4-0.

Di balik kemenangan besar pada matchday pertama Grup F, terungkap penyebab Welber Jardim absen dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Menurut Ahmad Zaki Iskandar selaku manajer Timnas U-20 Indonesia, ada campur tangan keluarga yang memilih tetap di Brasil.

Absennya Welber Jardim dari skuad Indra Sjafri sempat menjadi misteri, padahal sebelumnya Sao Paulo disebut telah memberi izin sang pemain untuk bergabung dengan timnas U-20.

Namun, hingga batas waktu yang telah ditentukan, Welber tak kunjung bergabung dengan Timnas U-20 Indonesia, alhasil namanya dicoret.

Ahmad Zaki juga mengaku pihaknya mendapat informasi dari keluarga Welber, dalam hal ini sang ibu, terkait alasan anaknya tidak bisa gabung timnas.

Menurutnya, karena jadwal Sao Paulo yang padat sehingga orang tua Welber lebih memilih bertahan di Brasil.

Baca Juga: Tak Hanya Welber, Nama Kaka Juga Hilang dari Skuad Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X