Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - Imbangi Yaman, Timnas U-20 Indonesia Lolos Putaran Final

By Eko Isdiyanto - Minggu, 29 September 2024 | 21:25 WIB
Jens Raven sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara timnas U-20 Indonesia versus timnas U-20 Yaman di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Jens Raven sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 antara timnas U-20 Indonesia versus timnas U-20 Yaman di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025 usai menjadi juara Grup F hasil imbang melawan Yaman, Minggu (29/9/2024).

Laga sengit dijalani Timnas U-20 Indonesia pada matchday terakhir fase Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Yaman di Stadion Madya, Jakarta.

Tampil di Stadion Madya, skuad Garuda Nusantara nyaris tertekan sepanjang babak pertama, namun berhasil unggul 1-0 di menit ke-45.

Namun keunggulan itu tak bertahan hingga babak pertama berakhir, Yaman berhasil menyamakan kedudukan di menit tambahan 45+2'.

Indra Sjafri melakukan empat pergantian pemain di awal babak kedua, Arlyansyah, Sulthan Zaky, Riski Afrisal dan Fandi Bagus dimasukkan.

Sementara itu Ragil, Figo, Aditya Warman dan Mufli ditarik keluar, meski begitu agresivitas Yaman tak berubah dan masih superior.

Penguasaan bola di awal babak kedua masih jadi milik pemain Yaman, sesekali Jens Raven dkk hanya mampu memanfaatkan serangan balik.

Hingga menit ke-60, Timnas U-20 Indonesia dipaksa bertahan dari serangan Yaman meski skor tak berubah masih imbang 1-1.

Tempo serangan Yaman mulai mengendur memasuki menit ke-65, namun belum bisa dimanfaatkan anak asuh Indra Sjafri dalam mencari celah.

Baca Juga: Babak I Timnas U-20 Indonesia Vs Yaman - Diwarnai Gol Kelas Jens Raven, Skor Imbang 1-1


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X