Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Matchday - Vietnam Cuma Berani Main Sekali Lawan India, Marquez Protes: Lima Kali Kita Jabanin!

By Eko Isdiyanto - Senin, 7 Oktober 2024 | 14:20 WIB
Timnas Vietnam cuma berani bertanding sekali melawan Timnas India di FIFA Matchday Oktober 2024.
VFF.ORG.VN
Timnas Vietnam cuma berani bertanding sekali melawan Timnas India di FIFA Matchday Oktober 2024.

SUPERBALL.ID - Pelatih India Manolo Marquez protes usai Vietnam hanya berani sekali bermain di FIFA Matchday Oktober 2024, padahal The Blue Tigers siap main lima kali.

Rasa kecewa tidak dapat disembunyikan pelatih Timnas India, Manolo Marquez, jauh-jauh datang ke Vietnam cuma melakoni satu pertandingan.

Ya, agenda FIFA Matchday Oktober 2024 di Vietnam berantakan usai Lebanon batal hadir, alhasil pertandingan yang dijadwalkan batal digelar dua kali.

Awalnya, India dijadwalkan menghadapi Vietnam dan Lebanon, namun karena tim Timur Tengah berhalangan hadir, hanya satu pertandingan yang akan digelar.

Sempat muncul itu Vietnam dan India akan melakoni dua laga, namun isu tersebut hanya sekadar wacana, tuan rumah hanya berani sekali bermain.

Sesuai jadwal terbaru, duel Timnas Vietnam melawan Timnas India digelar pada 12 Oktober 2024 mulai pukul 18.00 waktu setempat.

Manolo Marquez menilai hal ini tidak begitu bagus untuk timnya dengan hanya melakoni sekali pertandingan di FIFA Matchday bulan ini.

Pelatih asal Spanyol ini berdalih jika timnya membutuhkan banyak pertandingan guna mematangkan komposisi skuad dan skema bermain.

Ia pun sesumbar jika Timnas India siap melakoni laga uji coba sebanyak empat hingga lima kali melawan Vietnam.

Baca Juga: Wakil Presiden VFF: Jangankan Vietnam, Kini Thailand Juga Pasti Susah Payah Lawan Timnas Indonesia


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X