Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Media Bahrain Ungkap Cara Kalahkan Timnas Indonesia, Cukup 2 Hal Ini

By Eko Isdiyanto - Selasa, 8 Oktober 2024 | 12:00 WIB
Media Bahrain ungkap dua hal yang bisa membuat Timnas Indonesia menelan kekalahan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Media Bahrain ungkap dua hal yang bisa membuat Timnas Indonesia menelan kekalahan.

SUPERBALL.ID - Publik Bahrain menyambut dengan antusias laga melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia di matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024).

Pertandingan ini digelar di Stadion Nasional Bahrain yang terletak di Riffa, Kota Manama, Bahrain dengan kapasitas 35.000 penonton.

Stadion ini pernah menjadi saksi bisu saat Timnas Indonesia dibantai Bahrain dengan skor sangat telak (0-10) di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Kekalahan yang masih menghantui sepak bola Indonesa hingga kini menimbulkan momentum bagi skuad Garuda untuk membalaskan dendam.

Skuad asuhan Shin Tae-yong datang ke Bahrain dengan bekal dua performa impresif di laga awal Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Bisa dibilang, Timnas Indonesia saat ini berbeda dengan tim yang 12 tahun lalu dibantai habis-habisan oleh Bahrain di kandang mereka.

Dragan Talajic pun menolak pendapat bahwa Timnas Indonesia saat ini bisa dengan mudah dikalahkan dan mengungkap fakta sesungguhnya.

"Semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

Baca Juga: Sakit Hati Akut, Vietnam Berharap Wasit Oman Beri Luka Indonesia di Bahrain


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Al Watan, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X