Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Pelatih Bahrain dan China jika Kalah dari Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 10 Oktober 2024 | 14:27 WIB
Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic.
MAZEN MAHDI/AFP
Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bahrain dan China sesumbar siap menerima konsekuensi jika menelan kekalahan dari Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menjadi lawan Bahrain dan China dalam laga lanjutan fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dua tim yang sejatinya memiliki peringkat FIFA di atas Timnas Indonesia, namun tekanan justru ada pada Bahrain dan China.

Hal ini tak lepas dari hasil laga-laga sebelumnya, Bahrain tampil mengejutkan lewat kemenangan tipis 1-0 atas Australia.

Namun setelah itu, Bahrain dibuat malu saat menjamu Jepang di kandang sendiri, Muharabi Dilmun dibantai lima gol tanpa balas.

Hasil lebih memalukan dituai China, lawatannya ke markas Timnas Jepang berujung pembantaian dengan skor sangat telak 0-7.

Nasib China juga tak lebih baik kala menjamu Arab Saudi, skuad asuhan Branko Ivankovic kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang bakal menjadi lawan untuk kedua tim tersebut masih tanpa kekalahan di kualifikasi putaran ketiga.

Skuad Garuda berhasil mengumpulkan 2 poin usai menuai hasil imbang melawan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Baca Juga: Media Vietnam Berani Jamin Skenario Timnas Indonesia Kalah 0-10 dari Bahrain Tak Bakal Terulang


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, sohu.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X