Kemenangan Universitas Brawijaya Membuka Laga Futsal Liga Mahasiswa East Java Conference

Kemenangan Universitas Brawijaya Membuka Laga Futsal Liga Mahasiswa East Java Conference
DOK. LIMA
Pemain Universitas Brawijaya, Hamzah Syahid Ramadhan menembak ke arah gawang Universitas Islam Kadiri dalam laga pembuka ajang futsal Liga Mahasiswa East Java Conference - Subconference Malang (EJC Malang) 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (7/10/2018). 

SUPERBALL.ID - Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang masing-masing mencatat kemenangan penting pada laga pembuka futsal Liga Mahasiswa East Java Conference - Subconference Malang (EJC Malang) 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Minggu (7/10/2018).

Pada laga pertama, terjadi partai seru antara Universitas Brawijaya (UB) kontra Universitas Islam Kadiri (Uniska).

Uniska membuka skor pada menit kelima melalui Sidik Luthfi Karmiyanto. Tembakan Sidik sebenarnya tak keras, tapi menjadi gol karena antisipasi buruk kiper UB.

Brawijaya baru bisa mematahkan kebuntuan sepuluh menit kemudian. Kurniawan Dwi Prasetyo menjebol gawang Uniska setelah bertukar operan dengan Herdi Febri Nugroho.

Moch. Ilham Hamsah menciptakan gol kedua Uniska pada menit ke-17. Setelah menahan bola sepak pojok di dalam lingkaran pertahanan UB, bola tembakan Ilham melewati penjaganya dan kiper UB.

Semenit kemudian, Hamzah Syahid Ramadhan mencetak gol dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan setelah pelanggaran pemain Uniska di dalam lingkaran.

Memasuki menit terakhir babak pertama, Petrus Leonardo Tarigan membawa UB unggul untuk pertama kali di laga ini. Lewat sebuah kemelut dan kekalutan pertahanan Uniska, Tarigan membuat gol ketiga UB.

Uniska tampil menekan setelah start paruh kedua. Brawijaya dapat menahan serangan Uniska selama lebih dari separuh babak kedua itu.

Uniska akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-33 dari tembakan bebas tak langsung. Janu Afianto melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tak bisa ditahan pagar pemain UB.

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: BolaSport
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us