Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Puji Para Pemainnya Usai Mampu Tumbangkan Mitra Kukar

By Ovan Setiawan - Kamis, 21 September 2017 | 13:35 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berbicara kepada media usai laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur,  Sabtu (16/09/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo, berbicara kepada media usai laga melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tersenyum lebar usai timnya berhasil mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 0-3 pada laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, (20/9/2017).

Pujian setinggi langit pun terlontar dari pelatih yang akrab disapa Getuk itu kepada pemain-pemainnya.

“Kami tentu sangat berterima kasih kepada pemain kami, mereka melakukan apa yang kami sepakati pada meeting dan latihan."

"Mereka sudah memberikan lebih dari 100 persen, terima kasih kepada pemain yang mau bekerja keras,” ujar pelatih yang mengawali karier kepelatihannya dari Akademi Arema ini usai pertandingan.

Pujian memang layak diberikan kepada pemain-pemain Arema FC, di laga itu mereka nyaris mempersempit ruang gerak tim tuan rumah.

Justru serangan demi serangan yang dilakukan oleh tim berjuluk Singo Edan itu mengalir lebih sistematis dan efektif.

Johan Ahmad Alfarizie memberikan bukti dengan mencetak gol pembuka Arema FC di menit 17, gol kapten tim Arema FC membuat rekan-rekannya semakin termotivasi.

Namun Arema FC baru bisa memperbesar keunggulan di menit 56 lewat kaki Hendro Siswanto, tak lama kemudian pada menit 59 Ahmet Atayev menutup kemenangan Arema FC menjadi 0-3.

Kendati unggul telak, Joko tampaknya menaruh hormat kepada Mitra Kukar, dia menolak membeberkan kelemahan tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

“Saya tidak melihat kelemahan tim lawan, kami fokus pada tim kami. Pemain tadi bermain disiplin sehingga kami bisa meraih kemenangan,” ujar Joko.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X