Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Madura United Tebar Ancaman ke Sriwijaya FC

By Gangga Basudewa - Jumat, 22 September 2017 | 13:08 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, akan menjadikan Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan seperti mimpi buruk bagi Sriwijaya FC.

Madura United akan menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Jumat (22/09/2017).

Tuan rumah Madura United sedang onfire (bersemangat) setelah menang di dua pertandingan beruntun mengalahkan PS TNI dan Arema FC.

"Pemain dalam keadaan bagus dan kita tidak akan memberikan kesempatan kepada Sriwijaya FC untuk bangkit di sini," tegas Gomes De Oliveira, Jumat (22/9/2017).

Di lain pihak, Pelatih 'Laskar Wong Kito,' Hartono Ruslan mengatakan, Sriwijaya FC akan menjadikan pertandingan ini kebangkitan setelah kalah di tiga pertandingan sebelumnya.

"Kita kita akan fight melawan Madura United yang bermain cukup cepat," kata Hartono Ruslan.

Pada putaran pertama lalu, keduanya sudah bertemu di kandang Sriwijaya FC dengan pertandingan yang berakhir imbang 0-0.

'Laskar Sape Kerrab' dipastikan tidak akan diperkuat Peter Odemwingie karena cedera.

Begitu pula dengan Thiago Furtuoso dan Guntur yang absen karena akumulasi kartu.

Gomes De Oliveira mengaku tetap optimis untuk mengamankan tiga poin di kandang dan berharap Slamet Nurcahyo dkk bisa bermain bagus malam ini.

"Saya harap pemain yang bermain bisa berkerja keras dan memberikan yang terbaik tapi kita jangan sampai lengah dari Sriwijaya FC," ujar Gomes jelang pertandingan


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.