Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Intan Saumadina Si Cantik yang Punya Harapan kepada Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 22 September 2017 | 16:17 WIB
Intan Saumadina
Instagram
Intan Saumadina

Ada sosok wanita cantik setiap Persija Jakarta bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, dalam kompetisi Liga 1 2017.

Wanita tersebut bernama Intan Saumadina yang juga merupakan presenter di salah satu media televisi swasta.
Intan mengaku setiap Persija bertanding, ia selalu menyempatkan hadir ke Stadion Patriot demi mendukung klub berjulukan Macan Kemayoran.
Wanita berusia 25 tahun itu memiliki sebuah alasan mengapa selalu datang ke pertandingan Persija bila bermain di depan puluhan ribu The Jakmania.
"Jujur saya suka dengan semua tim tapi kenapa Persija yang selalu saya datangi karena Persija lokasinya di Jakarta," ucap Intan. 
"Selama ini kalau saya gak siaran, saya selalu datang ke Stadion Patriot untuk menonton Persija bertanding," kata Intan menambahkan.
Perlahan-lahan, Intan mulai mengenal beberapa pemain Persija.
Intan sudah merasakan kedekatannya dengan para pemain Persija dan memiliki sebuah harapan untuk pasukan Ibu Kota Indonesia tersebut.
"Saya kenal dengan manajemennya. Terus pelatih dan juga pemain. Jadi kaya merasa lebih dekat, dan ingin suport langsung saja ke mereka," ucap Intan.
"Saya mau Persija bisa lebih berkembang lagi di Liga 1," kata Intan mengakhiri.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X