Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema Vs Persija - Bawa 4000 Jakmania, Bung Ferry Yakin Persija Menang

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 September 2017 | 20:28 WIB
Suporter Persija Jakarta The Jakmania mengibarkan giant flag di Stadion Utama Gelora Bung Karno
ISTIMEWA
Suporter Persija Jakarta The Jakmania mengibarkan giant flag di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Suporter Persija Jakarta The Jakmania akan membantu tim kesayangannya menghapus rekor buruk tanpa kemenangan di kandang Arema FC.  

Jakmania dipastikan akan hadir di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga pekan ke-25 Liga, Minggu (24/9/2017).

Sebanyak 4000an Jakmania dipastikan akan hadir langsung mendukung perjuangan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di Malang

Ketum Jakmania Tauhid Indrasjarier mengungkapkan, data yang terkumpul sampai pukul 16.00 hari ini, Sabtu (23/9/2017), sudah ada 4200 pendaftar yang dipastikan akan hadir.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Panpel Arema, baik rencana kedatangan kami maupun jumlah Jakmania yang akan hadir."

(Baca Juga: Indonesia Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034, Ini Peluangnya)

"Kami bahkan sudah membayar sebagian uang pembelian tiket bagi anggota kami yang telah mendaftar," kata pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Pentolan Jakmania sejak awal berdirinya organisasi suporter itu meyakini, Persija punya peluang menang di markas Singo Edan.

"Saat ini Persija dalam tren yang cukup bagus. Kami berharap bisa dioptimalkan. Apalagi posisi Persija di klasemen masih bisa naik jika mampu memaksimalkan pertandingan besok."

"Harapan kami, Persija terus mendapatkan kemenangan demi kemenangan. Bukan suatu hal yang mustahil bagi Persija untuk terus merangsek naik di klasemen, ayo Persija, kita bisa," katanya berharap.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.