Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ogah Anggap Remeh, Timnas U-19 Indonesia Bakal Tampil Maksimal Lawan Persid Jember

By Sabtu, 21 Oktober 2017 | 13:56 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia dari kiri ke kanan, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana, dan Feby Eka Putra merayakan kemenangan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017)
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain Timnas U-19 Indonesia dari kiri ke kanan, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana, dan Feby Eka Putra merayakan kemenangan melawan Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017)

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga uji tanding melawan tim lokal, Persid Jember, di Stadion Jember Sport Garden (JSG) pada hari Sabtu (21/10/2017).

Skuat arahan Indra Sjafri tak mau anggap remeh kekuatan tim lawan meski hanya bermain melawan klub lokal yang kini menghuni kasta terakhir kompetisi profesional.

Persid Jember yang dijuluki Macan Raung ini merupakan kontestan Liga 3 2017 zona Jawa Timur mewakili Kota Tembakau.

Tergabung dalam Grup A Liga 3 zona Jawa Timur, Persid Jember tampil begitu digdaya setelah melaju mulus ke babak 12 besar sebagai juara grup.

Kendati demikian, sang bintang Egy Maulana Vikri tetap akan memberikan perlawanan dan menampilkan performa terbaik demi bisa menghibur masyarakat Jember yang hadir di stadion.

(Baca Juga: Tanding di Uji Coba, Persid Jember Diminta Tak Cederai Pemain Timnas U-19 Indonesia)

"Saya akan mencoba bermain maksimal. Memberikan kemenangan untuk tim. Dan untuk gol, saya tidak memberi target berapapun," ucap Egy kepada wartawan BolaSport.com.

Disinggung mengenai kekuatan Persid Jember, dirinya mengaku masih belum paham betul menyoal bagaimana permainan tim lawan.

"Belum tau tentang Persid," ujar Egy menekankan.

Lain sisi, striker M Rafli Mursalim menegaskan, dirinya kini telah mengusung misi target dua gol ke gawang Persid Jember.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X