Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alberto Goncalves Siap Dinaturalisasi Jadi WNI

By Irwan Febri Rialdi - Rabu, 1 November 2017 | 09:39 WIB
Selebrasi penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kiri) seusai membobol gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang pada Sabtu (7/10/2017).
Liga-Indonesia.id
Selebrasi penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kiri) seusai membobol gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang pada Sabtu (7/10/2017).

Penyerang andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, mengaku siap dinaturalisasi atau pindah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal ini tak lepas keinginannya untuk bisa terus membela Sriwijaya FC pada musim selanjutnya.

Keinginan tersebut bukan dikarenakan pemain yang akrab disapa Beto itu sudah tak laku, karena beberapa klub lain saat ini dikabarkan sudah ada yang menyatakan ketertarikannya.

Namun Beto tetap ingin bertahan di Sriwijaya FC, hal ini karena kecintaannya terhadap klub yang telah ia bela selama dua musim itu.

Bahkan untuk bertahan di Sriwijaya FC, Beto siap menjadi WNI.

(Baca Juga: Persib Bandung Kemungkinan Tanpa Atep Lawan Persija Jakarta)

"Memang ada beberapa tim yang kontak, namun saya sudah berjanji dengan pengurus SFC untuk mengurus proses menjadi WNI supaya bisa bertahan di Palembang."


Lompatan kegembiraan striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves seusai membobol gawang tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016). (DOK. PT GTS)

"Saat ini semua surat tengah dilengkapi dan saya berharap semuanya lancar,” ujar Beto seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Sumsel.

Beto sendiri memang sudah cukup lama tinggal di Indonesia, lebih dari 10 tahun sejak pertama kali tiba di kompetisi musim 2007 lalu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X