Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen PSM Makassar Akui Sulit Bawa Pulang Spasojevic

By Gangga Basudewa - Rabu, 15 November 2017 | 15:28 WIB
Ekpresi di luar lapangan pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekpresi di luar lapangan pemain Bhayangkara FC, IIija Spasojevic.

 CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, sempat menyatakan minatnya mendatangkan pemain naturalisasi ke timnya untuk kompetisi musim depan.

"Kalau memang ada yang terbuka untuk kita ya kenapa tidak," ujar Munafri beberapa hari lalu.

Sejumlah nama santer dibicarakan di kalangan suporter. Salah satunya Ilja Spasojevic, pemain asal Montenegro yang kini telah resmi menjadi warga negara Indonesia.

Spaso dinilai pas berkostum PSM Makassar musim depan. Alasannya, ia pernah membela Juku Eja serta masih memiliki keinginan untuk kembali ke kota Makassar.

Akun instagram Spaso pun diserbu komentar oleh sejumlah warganet yang kebanyakan suporter PSM. Mereka pun meminta Spaso kembali memperkuat skuat ayam jantan dari timur.

"Welcome PSM Makassar, pulang kampung halaman istrimu,"komentar @musfartrijayadi.

Meski demikian para fans PSM harus bersabar, lantaran manejemen tampaknya memiliki kendala mendatangkan Spaso dalam waktu dekat.

"Memang kita melakukan evaluasi semua lini termasuk lini depan, sudah ada beberapa nama yang menjadi bidikan kita. Namanya bidikan apakah akan terjerat atau tidak kita lihat nanti," ujar Munafri.

"Untuk Spaso agak berat mungkin sudah banyak klub yang mengincar duluan. Dan saya memang belum pernah membangun komunikasi dengan beliau," ia menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.