Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Perseru Ceritakan Kisah Timnya Kalahkan Persib dan Lepas dari Degradasi

By Muhammad Robbani - Rabu, 22 November 2017 | 19:27 WIB
Bek asing Perseru Serui asal Pantai Gading, Aime Boman, menceritakan kisah perjuangan timnya lolos dari ancaman degradasi.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek asing Perseru Serui asal Pantai Gading, Aime Boman, menceritakan kisah perjuangan timnya lolos dari ancaman degradasi.

Perseru Serui berhasil mengejutkan publik sepak bola Indonesia atas keberhasilan mereka lolos dari jeratan degradasi.

Penentuan lolos atau tidaknya Perseru dari degradasi, bergantung pada laga terakhir mereka kontra tuan rumah Persib Bandung.

Saat itu Perseru mengoleksi 34 poin dan menduduki peringkat 15.

Saingan mereka adalah Semen Padang yang menduduki peringkat 16 dengan torehan 32 poin.

Semen Padang relatif menghadapi tantangan yang lebih mudah dengan menjamu PS TNI pada laga terakhir di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Secara mengejutkan, Perseru berhasil memenangi laga dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Padahal, Persib tak pernah kalah saat melakoni laga kandang dalam 16 pertandingan sebelumnya.

Bek asing Perseru, Boman Aime menceritakan perjuangan timnya mengalahkan Persib.

"Kami tahu itu pertandingan terakhir dan Persib juga tim besar. Tapi sebelum melawan Persib kami tak terbebani. Dan bertekad bertahan di liga 1," kata Boman Aime kepada SuperBall.id.

"Sebelum laga, semua pemain meeting. Kami sadar dalam kondisi tak menguntungkan saat melihat posisi di klasemen. Jika kami kalah dan Semen Padang menang, maka kita turun," tuturnya menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.