Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap, Ini Alasan Rahmad Darmawan Tinggalkan T-Team

By Irwan Febri Rialdi - Kamis, 23 November 2017 | 08:53 WIB
Rahmad Darmawan, mantan pelatih timnas Indonesia yang kini melatih klub Malaysia, T–Team FC, saat menjawab pertanyaan wartawan di Tangjungsari, Semedang, Selasa (6/12///2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Rahmad Darmawan, mantan pelatih timnas Indonesia yang kini melatih klub Malaysia, T–Team FC, saat menjawab pertanyaan wartawan di Tangjungsari, Semedang, Selasa (6/12///2016).

 Rahmad Darmawan telah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan T-Team FC, setelah klub Malaysia tersebut akan berlaga di Liga Primer Malaysia pada musim 2018.

Keputusan Rahmad Darmawan mengundurkan diri setelah bertemu Wakil Presiden FA Trengganu (PBSNT), Datuk Wan Nawawi Ismail, Selasa (21/11/2017) malam.

Rahmad pun menolak tawaran melatih TFCII karena merasa dirinya belum siap melatih tim yang akan berfungsi sebagai 'feeder club'.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada PBSNT karena mereka masih menunjukkan kepercayaan kepada saya untuk memimpin TFCII."

"Sejujurnya, saya sedih untuk meninggalkan tim, negara dan para pendukungnya."

"Namun, setelah berpikir panjang dan keras, saya telah mengambil pendekatan profesional dengan mengundurkan diri setelah dua tahun bertugas di T-Team," ujar Rahmad Darmawan, dilansir BolaSport.com dari New Straits Times., Rabu (22/11/2017).

Namun, apakah arti feeder club?

Feeder club jarang didengar karena merupakan kesepakatan antara klub dan klub lain secara tertutup.

Seperti yang telah diketahui, Rahmad Darmawan ditunjuk sebagai pelatih TFCII yang berfungsi sebagai feeder club, namun ia menolak.

Hal ini maksudnya, jika menangani TFCII tidak perlu bersungguh-sungguh membentuk tim untuk bersaing.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.