Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sejumlah Pemain Persebaya Surabaya Kompak Gunduli Rambutnya

By Adif Setiyoko - Minggu, 26 November 2017 | 22:11 WIB
Selebrasi pemain Persebaya, Irfan Jaya, seusai membobol gawang PSIS Semarang  pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y, Rabu (15/11/2017)
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Selebrasi pemain Persebaya, Irfan Jaya, seusai membobol gawang PSIS Semarang pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y, Rabu (15/11/2017)

Lolosnya Persebaya Surabaya menuju laga final Liga 2 musim 2017 dan promosi ke Liga 1 menjadi momen para pemain Persebaya untuk bersyukur.

Sebagian besar pemain tim berjuluk Bajul Ijo ini bersama-sama saling memenuhi nazar mereka apabila lolos ke babak final dan promosi ke Liga 1.

Sejumlah pemain juga kompak mencukur gundul rambut mereka demi memenuhi nazar.

Sembilan pemain tersebut ialah Misbakus Solikin, Said Mardjan, Oktafianus Fernando, Mei Handoko Prasetyo, Sidik Saimima, Rendi Irwan, Adam Maulana, Abu Rizal Maulana, dan Thaufan Hidayat.

"Kami telah bernazar apabila lolos semifinal akan menyumbangkan sebagian rezeki ke panti asuhan," Rendi Irwan pada Minggu (26/11/2017) sore.

"Hal ini juga menjadi motivasi kami untuk laga final nanti, semoga Persebaya bisa juara," ujarnya menjelaskan.

Selain itu, kapten tim Bajul Ijo ini juga menerangkan bahwa sejumlah rekan-rekannya juga mencukur gundul dan ada yang mewarnai rambut mereka.

Menurut Rendi, mencukur gundul merupakan salah satu perayaan kebahagiaan para pemain dan official team.

Hal ini menjadi perayaan lantaran Bajul Ijo telah mengubah hujatan menjadi tepuk tangan.

"Alhamdulillah kami senang bisa promosi ke Liga 1, apalagi tim ini memiliki jiwa kekeluargaan yang sangat kompak," tuturnya.

Rendi menyebut bahwa tangisan para pemain Persebaya tersebut adalah tangis bahagia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X