Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Tanggapi Rumor Regulasi Pemain Musim Depan

By Segaf Abdullah - Senin, 18 Desember 2017 | 08:32 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, bersama dengan Kadispora DKI Jakarta, Rationo, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, bersama dengan Kadispora DKI Jakarta, Rationo, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017)

 Menurut kabar yang berkembang, setiap klub peserta kompetisi Liga 1 musim depan bakal diberikan jatah total 30 pemain semusim.

Akan tetapi, komposisi dari jumlah tersebut, 23 pemain senior, termasuk pemain asing dan tujuh sisanya adalah pemain U-23.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, pun buka suara mengenai wacana kuota pemain senior pada kompetisi musim 2018.

Gede mengaku keberatan dengan adanya regulasi yang beredarr tersebut.

(Baca Juga: Reinaldo Buka Suara soal Hengkangnya Rohit dan Pacheco dari Persija Jakarta)

"Jika kami mengikuti tiga ajang dalam semusim, kami keberatan apabila regulasinya seperti itu," ucap Gede kepada wartawan, Minggu (17/12/2017).

Selain kompetisi domestik dan Piala AFC, Piala Indonesia juga santer dikabarkan bakal kembali bergulir pada tahun depan.

"Kalau pemain kami cedera di Piala AFC, bagaimana? Tetapi, tujuannya baik."

"Maka, saya mencari pemain U-23 yang kualitasnya oke," kata dia.

Ada pun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dijadwalkan akan mengumumkan regulasi untuk musim 2018 dalam Kongres PSSI pada 13 Januari 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X