Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lini Belakang Persija Jakarta Masih Punya Rapor Merah

By Gangga Basudewa - Minggu, 31 Desember 2017 | 14:40 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Persija Jakarta memang berhasil meraih kemenangan atas Persika Karawang Sabtu (30/12/2017).

Macan Kemayoran di laga itu berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1 menghadapi tim yang musim lalu berlaga di Liga 2 itu.

Namun kemenangan 3-1 yang diraih Persija Jakarta pada laga uji coba keduanya itu masih belum memuaskan sang pelatih.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurran menilai lini belakang timnya masih memiliki catatan merah.

Itu dikatakan sosok yang akrab disapa Teco itu usai laga kontra Persika Karawang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta,.

“Satu gol tadi memang kesalahan kami, karena kami tidak mengantisipasi pemain lawan yang menggunakan dua striker. Tapi pemain sudah tahu kesalahannya,” kata Teco.

Gol yang dicetak pemain Persika Karawang, Khusnuzon pada babak pertama jelas terlihat kesalahan pemain belakang Persija yang tidak siap saat menerima serangan balik.

Namun, secara keseluruhan Teco menilai pemainnya bermain cukup baik pada pertandingan tadi.

“Pertandingan ini sebenarnya masih program seleksi pemain asing dan U-23, di sini saya juga mengevaluasi dua pemain asing yang baru taken kontrak. Tapi saya lihat mereka sudah bermain bagus,” kata Teco.

Usai laga uji coba hari ini, para pemain Persija akan mendapatkan jatah libur tahun baru dan akan kembali melakukan latihan pada tanggal 2 Januari mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X