Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Selangor FA Harap Evan Dimas dan Ilham Udin Gabung Akhir Pekan Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 2 Januari 2018 | 13:40 WIB
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.
DOK INSTAGRAM/EVHANDIMAS
Evan Dimas (kanan) dan Ilham Udin Armaiyn (tengah) ditemani sang agen Muly Mulinal (kiri) selepas meneken kontrak semusim bersama Selangor FA.

Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal mengatakan bahwa pihaknya memberikan perpanjangan waktu untuk nasib dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.   

Datuk Seri Subahan Kamal mengatakan, kedua pemain tersebut ditunggu untuk bergabung dengan Selangor FA sampai akhir pekan ini.

Seharusnya, kedua pemain timnas U-23 Indonesia itu sudah bergabung dengan Selangor FA pada Desember 2017.

Namun, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn tidak kunjung tiba dikarenakan adanya pernyataan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, yang menginginkan kedua pemainnya itu tidak bermain di Malaysia.

Alasan Edy dikarenakan ia takut Selangor FA tidak akan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin saat persiapan dan berlaga di Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia.

(Baca Juga: Ikut Piala Presiden 2018, Ini Keuntungan yang Didapat Arema FC)

Asian Games 2018 yang bukan merupakan agenda FIFA dan klub dipersilahkan melarang para pemainnya bertanding.

"Saya akan segera bertemu dengan Presiden PSSI di Jakarta. Saya yakin Evan Dimas dan Ilham Udin akan datang ke Selangor FA pada akhir pekan ini," kata Subahan seperti BolaSport.com kutip dari Berita Harian.

Subahan juga menambahkan, pihaknya sudah mengirimkan sebuah surat kepada PSSI untuk membahas nasib Evan Dimas dan Ilham Udin.

Kedua pemain yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC itu mendapatkan durasi kontrak satu musim bersama The Reds Giant.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X