Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pulang dari Argentina, Pelatih Persebaya Gagal Boyong Pemain Baru

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 15 Januari 2018 | 20:41 WIB
Ekspresi pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, saat memimpin pasukannya pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y  melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, saat memimpin pasukannya pada laga pembuka 8 besar Liga 2 musim 2017 untuk Grup Y melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017).

Sepulang dari Argentina, Alfredo Vera, langsung memimpin latihan Persebaya Surabaya.

Alfredo memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Senin (15/1/2018) pagi.

Pada latihan tersebut tak nampak nama baru yang sebelumnya sempat dijanjikan pelatih asa Negeri Tango itu.

Sebelum pulang ke negara asalnya untuk berlibur, Alfredo Vera sempat menegaskan akan kembali ke Surabaya dengan membawa buah tangan.

Buah tangan yang dimaksud yakni pemain asing asal Argentina, di mana saat itu Alfredo menyebut bahwa sang pemain berposisi sebagai penyerang.

“Posisinya penyerang dan berasal dari Argentina,” ucap mantan arsitek Persipura Jayapura tersebut seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari jatim.tribunnews.com.

(Baca Juga: Marko Simic Tumpuan Harapan Baru Persija Pecahkan Rekor Bepe)

 

Lebih lanjut, Alfredo menambahkan pemain yang akan diboyongnya belum pernah sekalipun merumput di pentas sepak bola Indonesia.

Hingga kini Persebaya Surabaya masih santer dikaitkan dengan beberapa pemain asing.

Persebaya sendiri baru mengikat satu pilar asing untuk musim 2018 yang didatangkan dari Bhayangkara FC, yakni Otavio Dutra.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X