Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Segera Kedatangan Bek Anyar untuk Gantikan Peran Hamka Hamzah

By Gangga Basudewa - Selasa, 30 Januari 2018 | 09:17 WIB
Ekspresi lesu pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kiri), Willem Jan Pluim (tengah), dan Zulham Zamrun, usai kalah dari PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi lesu pemain PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kiri), Willem Jan Pluim (tengah), dan Zulham Zamrun, usai kalah dari PSMS Medan dalam laga Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).

Usai kepergian Hamka Hamzah di awal tahun 2018, manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) belum berhenti untuk memburu pemain belakang baru.

Pemain belakang baru itu diproyeksikan untuk menggantikan peran pemain yang juga kapten PSM tersebut.

Kehadiran Abdul Rahman dinilai belum cukup untuk memperkokoh tembok pertahanan tim.

Steven Paulle masih butuh sosok tangguh, agar Laskar Phinisi minim kebobolan musim ini.

Media Officer, Andi Widya Syadzwina menuturkan, calon pemain baru rencananya gabung di Denpasar, Bali, tempat PSM akan kembali menjalani pemusatan latihan tahap dia 30 Januari hingga tanggal 15 Februari 2018.

“Rencananya begitu, “ujar Andi Widya Syadzwina Senin (29/1/2018).

Terkait nama sang calon pemain, Widya mengaku tidak tahu karena itu menjadi kewenangan CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Sebelumnya, sosok Achmad Jufriyanto alias Jupe, eks pemain Persib Bandung sempat digadang-gadang gabung, namun hal itu dibantahkan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya tahu dia (Achmad Jufriyanto), adalah seorang pemain bagus. Tapi, saya tegaskan, kami tidak pernah menjalin komunikasi dengannya, sehingga bagaimana dia bergabung dengan tim ini," ungkap Robert.

Jupe sendiri secara resmi telah mengumumkan ia akan bergabung dengan klub Malaysia, Kuala Lumpur FA, bahkan ia sudah diperkenalkan oleh manajemen tim berjuluk The Hawks itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X