Belum Lama di Bandung, Oh In-Kyun Betah karena Dua Hal

Belum Lama di Bandung, Oh In-Kyun Betah karena Dua Hal
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).  

SUPERBALL.ID - Meski belum lama bergabung, pemain Persib Bandung asal Korea Selatan, sudah betah di kota Bandung dan tidak mengalami masalah adaptasi berhubung sudah lama berada di Indonesia.

"Dulu tinggal di Surabaya panas sekali, di sini cuaca bagus," ujar Oh In-Kyun setelah berlatih, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (13/2) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

In-Kyun mengaku, setelah ia tinggal di Bandung sudah merasa betah baik dengan cuaca atau makanan yang ada di Kota Kembang ini.

"Makanan enak, bisa makan makanan Bandung, tapi saya juga sering makan di restoran Korea karena di sini banyak. Saya suka bakso tulang sapi, saya suka itu," ujarnya sambil tersenyum.

(Baca juga: Persib Berharap Petik Hasil Bagus dari TC)

Meski proses adaptasi tak masalah, In-Kyun mengaku masih kurang maksimal selama berlatih.

Eks penggawa Persela Lamongan ini memang baru datang satu pekan sebelum Persib menggelar pemusatan latihan di Batam.

"Datang ke Bandung, tiga kali latihan langsung kita main, jadi merasa seperti capek," ujar pemilik nomor punggung 33 ini.

In-Kyun mengaku, saat tim Maung Bandung melakukan TC di Jepara ia tidak bisa seratus persen mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Sebab saya baru sembuh dari cedera jadi sedikit terasa, saya tidak bisa ikut seratus persen latihan, tapi sekarang pulang dari Jepara tidak terasa lagi cedera," ucapnya.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Aulli Reza Atmam
Editor: Aulli Reza Atmam
Sumber: jabar.tribunnews.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us