Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Liga 1 Sudah Dipastikan, Begini Reaksi Persib Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:06 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media di Hotel Horison, Serang, Kamis (1/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media di Hotel Horison, Serang, Kamis (1/3/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, merasa lega setelah jadwal kompetisi Liga 1 2018 dipastikan akan bergulir pada 23 Maret setelah mengalami penundaan beberapa kali.

Gomez menuturkan, kepastian jadwal tersebut membuat timnya bisa fokus mematangkan persiapan.

Sebab sebelumnya program latihan sempat terganggu dengan mundurnya kompetisi.

"Itu hal bagus, kita sudah melakukan persiapan selama tiga bulan," ucap Gomez di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

"Jika lebih jauh lagi mungkin kamu harus main di hari Rabu dan Minggu nantinya, jadi akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya," kata Gomez menambahkan.

(Baca Juga: Sukses Bantai Kamboja, Timnas U-16 Tantang Tuan Rumah di Semifinal)

Persib mengagendakan dua pertandingan uji coba terahir di Bandung pada pekan depan, Gomez menginginkan Maung Bandung menghadapi tim dari Liga 1 dan Liga 2.

Menurut Gomez, hingga hari ini pihaknya belum mendapatkan lawan yang siap untuk beruji coba, karena tim Liga 1 mayoritas sudah memiliki agenda.

Persib sudah mengajukan permohonan beruji coba kepada Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura yang saat ini sedang mengikuti turnamen Jakajaya.

"Kita akan buat di tanggal 14 dan 18, tapi untuk lawannya, kita masih belum dapatkan. Manajemen masih cari dua tim ini," ujar Gomez.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X