Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Pemain Muda Gabung Persib Bandung, Ini Penilaian Mario Gomez

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 16 Maret 2018 | 17:02 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).

 Persib Bandung banyak memasukkan pemain-pemain muda di skuatnya musim ini.

Tercatat ada empat wajah baru yang berasal dari Diklat Persib yakni Aqil Savik, Indra Mustafa, Rizky Hidayat, dan Wildan Ramdhani.

Persib tak pelit dalam memberikan kesempatan bermain pada para talenta muda, karena musim lalu mereka juga melakukannya.

Lima pemain muda sudah memperkuat Persib sejak musim lalu, mereka adalah Gian Zola, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Agung Mulyadi, dan Febri Hariyadi.


Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, saat berlatih menjelang melawan Borneo FC dalam laga Liga 1 2017.(@GIANZOLA08/TWITTER)

Total, delapan pemain muda bergabung di skuat asuhan Mario Gomez tersebut.

(Baca Juga: Persipura Juarai Turnamen Jakajaya, Ini Kata Peter Butler)

Sejauh ini, perkembangan pemain muda kata Mario Gomez berbeda-beda.

"Pemain muda ini juga masih manusia, beberapa di antaranya ada yang meningkat secara tajam tapi ada juga yang meningkat perlahan," ujar Mario Gomez sesudah memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (16/3/2018).

Kemampuan para pemain muda ini kata Mario Gomez cukup merata.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X