Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bakal Jamu JDT di Piala AFC, Persija Berharap Jadwal Liga 1 Tak Padat

By Gangga Basudewa - Senin, 19 Maret 2018 | 19:49 WIB
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, memberikan instruksi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, memberikan instruksi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

Usai sukses meraih kemenangan pada matchday keempat Grup H Piala AFC, Persija Jakarta bersiap menghadapi lawan selanjutnya.

Macan Kemayoran akan menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/4/2018).

Namun sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan terlebih dulu berlaga di ajang Liga 1.

Pada laga pembuka, Persija akan menghadapi tim juara bertahan musim lalu, Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di SUGBK.

Kondisi tersebut pun dinilai Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco pastinya akan berdampak pada Persija, apabila jadwal pertandingan Liga 1 berdekatan dengan jadwal pertandingan di AFC.

(Baca Juga: Aksi Bela Egy Maulana dari Publik Indonesia di Dunia Maya Disoroti Media Polandia)

“Sampai sekarang saya masih menunggu jadwal yang sudah pasti. Karena yang saya terima kan masih draftnya saja,” kata Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

“Waktu kita lawan Song lam kemarin dan lawan Bhayangkara nanti, kita punya waktu yang banyak untuk melakukan persiapan."

"Karena menurut saya jarak satu minggu baru main itu bagus buat tim, tapi kalau jaraknya cuma tiga atau dua hari itu sangat susa buat tim,” jelasnya.

Atas hasil kemenangan menghadapi Song Lam Nghe An (SLNA), kini Persija berada di peringkat kedua Grup H dengan mengoleksi tujuh poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X