Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Waah, Persib Bandung Didukung 13 Sponsor dan Tak Semuanya Masuk Jersey

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Maret 2018 | 16:55 WIB
   Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti dan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berfoto bersama jajaran manajemen Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti dan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berfoto bersama jajaran manajemen Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, menuturkan timnya mendapatkan dukungan dari 13 sponsor untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Kuswara, perusahaan yang menjalin kerjasama dengan tim kebanggaan bobotoh ini tidak semuanya terpapang di jersey pertandingan, namun ada pula yang hanya dipasang di jersey latihan.

"Sponsor yang sudah real kerja sama ada 13 dan tidak semunya ada di jersey pertandingan, ada juga yang di jersey latihan, bahkan ada juga yang tidak nempel di jersey, tapi total ada 13 sponsor," kata Kuswara di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

Manajemen Persib merasa bersyukur pada musim 2018 ini masih banyak sponsor yang percaya untuk menjalin kerja sama dengan tim Maung Bandung, walaupun pada musim 2017 prestasi Persib jauh dari harapan.

(Baca Juga: Persib Tolak Pemain Berlabel Timnas Indonesia untuk Liga 1 Musim 2018)

"Kami dari jajaran manajemen Persib bersyukur, lepas dari kemarin kita belum membuat prestasi maksimal, kita bersyukur sponsor itu masih percaya dan sinergi dengan Persib," ucapnya

Kuswara menuturkan, kerjasama yang terjalin antara manajemen Persib dan sponsor tidak hanya sebatas bisnis semata, namun perusahaan tersebut juga memiliki kecintaan terhadap Maung Bandung.

"Ada kepercayaan, pertimbangan banyak masing-masing sponsor punya pertimbangan, semuanya gak lihat bisnis semata, tapi kecintaan kepada Persib," ujarnya.

(Baca Juga: Seperti Ini Sosok Michael Essien di Mata Kim Kurniawan)

Manajemen Persib akan berusaha menjawab kepercayaan dari sponsor dengan prestasi di musim 2018, pemain pun menurut Kuswara memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X