Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mitra Kukar Pastikan Danny Guthrie Siap Tampil di Laga Kontra Arema FC

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Maret 2018 | 16:02 WIB
Pemain Mitra Kukar Fernando Rodrigues menyumbang satu gol saat melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Mitra Kukar Fernando Rodrigues menyumbang satu gol saat melawan PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) sore.

 Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, memastikan pemain asingnya, Danny Guthrie, siap bermain pada laga perdana Liga 1 melawan Arema FC, Sabtu (24/3/2018).

Danny Guthrie dinyatakan sudah sembuh dari cederanya.

Danny sempat mengalami cedera saat menjalani pertandingan pramusim di Piala Presiden 2018 yang lalu.

Pemain asal Inggris pun sempat menepi cukup lama. Dia bahkan tidak tampil saat Mitra Kukar turun di Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Danny Guthrie kemarin tidak bisa bermain karena cedera. Tapi, sekarang dia sudah dalam kondisi yang bagus dan siap bermain untuk besok. Danny siap bermain sejak menit awal,” papar Rafael kepada BolaSport.com.


Gelandang Mitra Kukar asal Inggris, Danny Guthrie, saat mengikuti sesi latihan tim di Johor Baru, Malaysia, Selasa (9/1/2018).(DOK INSTAGRAM/@BIGGUTH20)

(Baca juga: Penjelasan Gatot Nurmantyo soal Pergantian Nama PS TNI Menjadi PS Tira)

Bisa memainkan Danny rupanya membuat optimisme Rafael membumbung tinggi.

Pelatih berasal dari Spanyol tersebut pun cukup percaya diri bisa mendapatkan hasil yang bagus pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bahkan, Rafael yakin Mitra Kukar tidak akan kembali kalah atas Arema FC seperti yang terjadi di ajang Piala Gubernur Kaltim yang lalu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X