Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diego Michels Diyakini Tak Akan Bandel Lagi Setelah Jadi Kapten Borneo FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Minggu, 25 Maret 2018 | 15:26 WIB
 Bek Borneo FC, Diego Michiels, dan penyerang Madura United, Greg Nwokolo, beraksi pada laga Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 13 Oktober 2017.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Borneo FC, Diego Michiels, dan penyerang Madura United, Greg Nwokolo, beraksi pada laga Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 13 Oktober 2017.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, meyakini diangkatnya Diego Michiels sebagai kapten tim akan berdampak positif bagi perilakunya.

Iwan Setiawan, musim ini telah menetapkan Diego Michiels sebagai kapten tim.

Menurut sang pelatih, secara teknis Diego punya kemampuan yang baik sebagai pesepak bola.

Dalam posisinya sebagai bek kiri, Diego tergolong disiplin dalam memutuskan kapan harus overlapping dan kapan harus bertahan.

Namun, pemain berdarah Belanda ini selalu terkenal dengan kenakalannya di dalam maupun luar lapangan.


Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, dalam sesi jumpa pers usai laga melawan Persebaya Surabaya dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (04/03/18).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Lechia Gdansk Terancam Degradasi, Agen Egy Maulana Tetap Optimistis)

Di usia nya yang semakin matang, yakni 27 tahun, Iwan percaya Diego bisa tumbuh menjadi pribadi yang bisa bersikap dewasa, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Jadi kapten Borneo FC dengan begitu Diego akan malu untuk gebug orang lagi. Jadi gitu ya. Dia bisa menunjukkan sikap dewasa," kata Iwan, dilansir Bolasport.com dari Tribun Kaltim.

Kedekatan Diego dengan suporter Pusamania juga membuat pemain ini menjadi pemain kesayangan masyarakat Samarinda.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.