Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ilija Spasojevic Girang Ada Alat Fitnes di Rumahnya

By Dimas Wahyu Indrajaya - Rabu, 28 Maret 2018 | 20:50 WIB
 Pemain timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic atau akrab disapa Spaso, merasa bahagia karena di salah satu ruangan dalam rumahnya dipasang peralatan fitnes. 

Kini ia tak perlu kemana-mana lagi jika ingin berlatih di luar jadwal rutin klub. 

"Ya, sudah ada alat fitnes di kamar. Bisa rutin latihan," kata Spaso di lapangan Banteng Seminyak, Rabu (28/3/2018) sore, dikutip SuperBall.id dari Tribun Bali. 

Pemain yang kini berpaspor Indonesia itu menjelaskan dirinya tak boleh sembarangan melakukan fitnes dengan alat pribadinya.

Program latihan fitnes yang dilakukannya di rumah tetap mengikuti instruksi pelatih kepala Bali United, Widodo C Putro (WCP).


Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, pada laga babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 kontra Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

"Tapi program latihan tetap menunggu arahan pelatih. Program dari coach WCP, apa yang saya harus lakukan, saya tunggu," kata Spaso. 

Spaso menegaskan, tidak ada program latihan yang dijalani sesuai kemauan sendiri. 

"Bukan program saya sendiri. Tapi saya lebih bersemangat karena sudah ada alat gym di rumah," katanya. 

Sebelumnya, Spaso selalu melakukan latihan gym di lokasi fitnes yang bekerja sama dengan manajemen Bali United.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X