Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Milomir Seslija Tak Ingin Madura United Larut dalam Kekalahan dari PS Tira

By Selasa, 3 April 2018 | 11:37 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Senin (26/03/18).

  Pelatih Madura United, Milomir Seslija, menyebut tim asuhannya cuma kurang beruntung saat dipaksa menelan kekalahan dari PS Tira di pekan kedua Liga 1 2018. 

Kekalahan 0-1 yang diderita Laskar Sape Kerrab atas tuan rumah di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (2/4/2018) memang cukup mengejutkan. 

Dihuni sederet pemain bernama besar, Madura United tak bisa menembus pertahanan PS Tira yang dihuni rata-rata pemain muda. 

Sejumlah nama yang memperkuat tuan rumah pada laga tersebut bahkan merupakan jebolan Liga 2 musim lalu, di antaranya Dimas Drajad yang ikut membawa PSMS Medan promosi ke kompetisi teratas. 

(Baca Juga: Persib Bandung Masih Nilai Jonathan Bauman Masih Butuh Adaptasi)

Walau demikian, Milo mengaku tak terlalu terpukul dengan hasil minor tersebut. 

Ia menyebut Madura United cuma kurang beruntung, sebaliknya PS Tira hanya memiliki satu peluang yang bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

“Lawan hanya punya satu peluang dan bisa menjadi gol. Kami kurang beruntung di pertandingan ini, termasuk kami seharusnya mendapat hadiah penalti,” tutur pelatih yang akrab disapa Milo ini kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

 

"Tim ini juga masih dalam proses untuk menjadi lebih baik di laga berikutnya," ujar eks komandan Arema FC tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X