Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fokus Pemulihan Pemain, Persebaya Siap Hadang Serangan Barito Putera

By TB Kumara - Selasa, 3 April 2018 | 11:43 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, saat memberi menu latihan kepada pemainnya di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (28/3/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, saat memberi menu latihan kepada pemainnya di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (28/3/2018).

Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan di Gelora Bung Tomo, Selasa (3/4/2018). Pelatih Angel Alfredo Vera memberi materi pemulihan fisik dan penguasaan bola.

Alfredo menyebut latihan ringan hanya untuk pengembalian fisik pemain dengan diselingi gim ringan penguasaan bola setelah pertandingan di Lamongan yang banyak menguras energi.

"Ya, latihan tadi lebih fokus ke recovery agar fisik pemain kembali setelah pertandingan yang melelahkan kemarin," ujar Alfredo kepada BolaSport.com usai latihan.

(Baca Juga: Milomir Seslija Tak Ingin Madura United Larut dalam Kekalahan dari PS Tira)

Selain itu, Alfredo juga akan mengoreksi kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemainnya agar lebih baik pada pertandingan berikut.

"Kita akan coba perbaiki kesalahan yang ada di pertandingan lalu. Tapi, saat ini fokus saya masih di recovery," ucapnya.


Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera saat memberi instruksi pada pemain pada sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (13/3/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Latihan yang diikuti semua pemain Persebaya, termasuk penyerang anyar David da Silva, juga menjadi awal dari persiapan menjelang laga ketiga kontra Barito Putera, Minggu (8/4/2018) di Gelora Bung Tomo.

Saat disinggung tentang Barito Putra, pelatih asal Argentina ini menilai tim asuhan Jacksen F. Tiago itu sama dengan kontestan Liga 1 lainnya yang memiliki kekuatan merata dan pekerja keras.

(Baca Juga: Persib Bandung Masih Nilai Jonathan Bauman Masih Butuh Adaptasi)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X