Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bepe Kemungkinan Diandalkan Persija untuk Hadapi PSMS Medan

By Muhammad Robbani - Selasa, 3 April 2018 | 14:59 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (tengah) dan Ramdani Lestaluhu (kanan), dalam jumpa pers seusai laga kontra Arema FC, Sabtu (31/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (tengah) dan Ramdani Lestaluhu (kanan), dalam jumpa pers seusai laga kontra Arema FC, Sabtu (31/3/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, terus memantau kondisi penyerang gaek tim, Bambang Pamungkas.

Bepe sapaan Bambang Pamungkas kemungkinan akan jadi andalan saat Persija melakoni laga pekan ketiga Liga 1 kontra tuan rumah PSMS Medan, Jumat (6/4/2018).

Rencana itu diisyaratkan Stefano Cugurra yang mengindikasikan lebih memprioritaskan laga kelima fase grup Piala AFC melawan Johor Darul Takzim, Selasa (10/4/2018).

Hanya saja, Bepe masih belum pulih 100 persen dari cedera engkel yang didapatnya pada latihan jelang menghadapi Arema FC.

(Baca Juga: Bruno Lopes Beri Sinyal Ingin Kembali ke Persija Jakarta)

"Bepe sudah ikut latihan hari ini (kemarin). Tapi kita harus tunggu perkembangannya dua sampai tiga hari," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu kepada wartawan.

"Kami semua tahu Bepe juga sudah mencetak gol di Piala Presiden 2018," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil itu berencana melakukan rotasi pemain di laga melawan PSMS karena menganggap kompetisi domestik masih panjang, sementara Piala AFC lebih krusial.

Persija butuh kemenangan untuk mengamankan peluang lolos dari babak fase grup Piala AFC.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X